Mengapa Harga Situs Web Sangat Mahal?

Mengapa Harga Situs Web Sangat Mahal?

Tanpa memperhitungkan jumlah waktu dan upaya yang diperlukan untuk merencanakan, meneliti, memotret, merekam, dan menulis situs web dengan benar, biaya untuk merancang dan mengembangkan web jauh lebih tinggi daripada saat Anda membangun situs pertama. Mudah-mudahan, Anda berada di situs 3 atau 4 sekarang … dan itu tidak menjadi lebih terjangkau. Harga situs web tampaknya akan naik dan naik.

Saat ini, orang dan bisnis menginginkan opsi, penyesuaian, dan kemampuan untuk mengelola konten mereka sendiri — dan memang seharusnya demikian. Pengguna (dan pemilik situs) memiliki harapan untuk fungsionalitas yang sangat interaktif, untuk desain seluler (atau responsif), untuk lonceng dan peluit, dan pengalaman yang dipersonalisasi. Tuntutan dan persyaratan lebih kompleks dan harapan jauh lebih tinggi daripada dua tahun lalu. Ini membuat proses kami jauh lebih melelahkan.

Ekspektasi Tinggi Untuk Design Sederhana

Anda mungkin terbiasa (dan menikmati) pengalaman yang Anda miliki di situs web bernilai jutaan dolar seperti Apple.com atau Facebook atau eBay – dan Anda mengharapkan pengalaman serupa bagi pengunjung situs Anda sendiri. Sayangnya, ini datang dengan label harga yang lebih besar. Tingkat “kesederhanaan” ini sulit dicapai dan membutuhkan waktu untuk merencanakan, membuat kode, memperbaiki, dan menguji.

Kami menyukai artikel InspiredMag ini yang membandingkan membangun situs web dengan membangun rumah baru. Jika Anda memikirkannya, itulah yang Anda lakukan dengan situs web… membangun rumah digital baru untuk bisnis Anda. Anda dapat memilih laminasi tingkat kontraktor atau meja granit yang lebih halus – tetapi harganya mahal untuk waktu dan pertimbangan kami.

Belum lagi semakin banyak pilihan desain yang tersedia saat ini. Mari kita lihat elemen penting (dan beberapa yang tidak terlalu penting) untuk membuat situs web yang sangat fungsional yang akan tetap relevan selama dua tahun ke depan (tidak seperti banyak lainnya).

IMPLIKASI DESAIN SEBUAH WEBSITE PROFESSIONAL

DESAIN SEBUAH WEBSITE

Elemen desain yang membentuk wajah estetika situs Anda bukan hanya kebetulan yang menyenangkan. Kami menghabiskan waktu untuk menemukan, membuat, dan bereksperimen untuk sampai pada tekstur, corak, palet, perkembangan, dan perawatan desain yang sempurna yang akan berkomunikasi dengan paling efektif. Adalah tugas seorang desainer untuk mempertimbangkan detail seperti branding, tema, konsep, alur desain, antarmuka pengguna, manipulasi gambar, pemilihan jenis huruf, dan banyak lagi.

Elemen yang membuat tim desain kami menghabiskan lebih banyak waktu meliputi:

Konsep awal
Ini termasuk penelitian ke dalam industri Anda, menjelajahi elemen merek yang ada dan/atau menciptakan estetika merek baru. Kita harus menggali perpustakaan dengan ribuan tipografi untuk menemukan font ramah web, palet dengan pergeseran warna yang halus dan bernuansa, dan elemen tata letak yang berjumlah puluhan.

Revisi
Tim desain akan mendapatkan revisi dari manajer proyek dan pemimpin kreatif sebelum kami menyajikannya kepada Anda, dan Anda akan mendapatkan revisi. Berapa banyak revisi yang Anda inginkan akan mempengaruhi berapa banyak waktu yang harus kita habiskan. Terkadang, apa yang Anda anggap sebagai “perubahan kecil” sebenarnya melibatkan banyak lapisan dan topeng yang perlu diubah.

Beberapa ukuran layar
Jika kita mendesain situs https://celebswithnoeyebrows.com/ yang responsif, kita perlu mendesain tidak hanya satu – tetapi 3, 4, atau 5 ( atau lebih! ) versi setiap halaman sehingga pengembang memahami bagaimana situs harus bereaksi pada berbagai browser dan ukuran layar . Jangan biarkan saya memulai pada tampilan retina. Kami tidak hanya mendesain ke bawah lagi – kami juga mendesain ke atas.

Interaktivitas
Karena situs web dapat bergerak dan berubah saat Anda mengarahkan kursor atau mengeklik, kami perlu mempertimbangkan apa yang terjadi dari perspektif estetika untuk setiap tombol, tautan, gambar, atau elemen dan mendesainnya juga.

Baca Juga : Hal Yang Harus Anda Pertimbangkan Saat Merancang Website

Tata letak halaman
Setiap situs membutuhkan beranda, tetapi kecuali Anda mencari tema WordPress generik yang siap pakai, kami tidak dapat membuat setiap halaman lain terlihat persis sama. Posting blog Anda seharusnya tidak terlihat persis seperti halaman kalender acara, misalnya. Perancang perlu membuat tata letak halaman yang membantu menyatukan salinan dan citra secara visual, dengan cara yang kreatif dan bermanfaat.