Kesalahan Desain Situs Web yang Harus Dihindari

Kesalahan Desain Situs Web yang Harus Dihindari

Situs web maxbet adalah salah satu alat pemasaran paling penting dan hebat yang tersedia untuk bisnis saat ini. Dan bagi pelanggan baru, kesan pertama adalah segalanya.

Tetapi hanya dengan “memiliki situs web” tidak akan cocok untuk kebanyakan orang yang menjelajahi online. Tanyakan saja kepada 75% konsumen yang percaya bahwa kredibilitas perusahaan terletak pada seberapa menarik desain situs web mereka. Kerumunan yang sulit!

Sebagai agen pemasaran dan desain web Australia, kami sering bertemu klien baru yang mewakili bisnis yang telah memilih situs web dasar, dengan konten minimal dan elemen desain grafis yang buruk. Ini adalah kesalahan yang mahal! Dan kami ingin menjelaskan alasannya.

Jika Anda sudah memiliki situs web – bagus. Kesalahan umum desain web apa pun yang Anda lakukan tanpa sadar saat ini mungkin dapat diperbaiki dengan beberapa pemikiran dan upaya di masa mendatang. Catat 7 kesalahan ini yang akan kami ungkapkan kepada Anda, dan prioritaskan kesalahan mana yang perlu Anda atasi, karena ada kemungkinan untuk membuat perbedaan yang nyata pada keuntungan Anda.

Kesalahan Web Design

1. Kurangnya Ajakan Bertindak yang Jelas

Kehilangan ajakan bertindak mungkin adalah salah satu kesalahan situs web bisnis kecil terbesar yang kami lihat secara teratur. Bahkan ada kemungkinan saat ini Anda tidak tahu apa itu ajakan bertindak (CTA). Jangan khawatir, mari kita perjelas –

Apa itu Ajakan Bertindak?
Ajakan bertindak adalah frasa yang digunakan untuk memfokuskan pengunjung pada langkah mereka selanjutnya. Ini adalah prompt yang ditulis dengan perintah persuasif yang dilampirkan ke tautan, tombol atau disertakan dalam sebaris teks.

Situs web terbaik mempertimbangkan bagaimana pengalaman pengguna di setiap halaman, sehingga setiap halaman secara proaktif memberi tahu pemirsa tentang apa, di mana, dan bagaimana saat mereka berinteraksi dengan halaman di situs web.

Periksa CTA halaman Anda yang ada. Idealnya, mereka harus menampilkan konten yang menggambarkan nilai produk atau layanan Anda, diikuti dengan frasa menarik yang mendorong tindakan. Sebuah konversi. Usahakan agar ajakan bertindak tetap sederhana dan ringkas, tetapi jangan takut untuk memberi tahu pengguna apa yang harus dilakukan! Percayalah, mereka menyukainya seperti itu.

2. Tidak Ada Analisis untuk Mengukur Kinerja

Kesalahan desain web besar lainnya yang harus dihindari adalah kehilangan wawasan berharga dengan tidak melihat data situs web penting. Ini seperti mencoba mengadakan piknik keluarga selama tiga bulan tanpa prakiraan cuaca.

Setiap perusahaan ingin tahu cara membuat situs web yang baik, tetapi bagaimana situs web yang “baik” bisa didefinisikan? Bagaimana perusahaan dapat mengukur seberapa sukses situs webnya sehingga mereka dapat membuatnya lebih baik?

Dan di sisi lain, ketika situs web tidak berfungsi seperti yang diharapkan (gagal menarik prospek) – bagaimana Anda bisa tahu apa yang salah?

3. Pesan Merek Tidak Jelas

Setiap situs web memiliki gaya perpesanannya sendiri yang mencerminkan bisnis secara keseluruhan. Tujuannya adalah untuk membuat pesan Anda ramah, menarik, ringkas dan konsisten. Perpesanan yang tersebar dan tidak jelas yang muncul dalam nada dan gaya yang berbeda-beda di berbagai halaman tidak menyenangkan bagi pengalaman pelanggan Anda. Ini juga berdampak negatif pada kepercayaan dan sering kali gagal mengarahkan pengguna ke Ajakan Bertindak Anda karena mereka tidak terlibat, atau kehilangan minat. Tentunya, Anda tidak ingin itu terjadi!

Dan itu hanyalah awal dari tempat hidup dan berkembangnya perpesanan situs web Anda. Bahasa yang Anda pilih untuk digunakan dan gambar yang Anda pilih untuk mewakili bisnis Anda memberikan ciri khas, meskipun Anda tidak sepenuhnya menyadarinya. Tip terbesar kami di bidang ini adalah mendesain situs web yang berbicara KEPADA pelanggan Anda dan dunia mereka, daripada hanya berbicara tentang diri Anda sendiri selama 10 halaman. Gunakan pesan merek yang menunjukkan minat dalam memecahkan masalah, mudah didekati, dan tunjukkan keahlian di bidang Anda (tambahkan nilai bagi pelanggan Anda daripada memberikan semuanya).

Sebagai pemilik bisnis, manajer, atau pemasar, Anda memiliki kendali penuh atas sebagian besar pesan Anda – tetapi apakah Anda menggunakannya secara aktif? Jawabannya mungkin sesederhana meninjau konten Anda yang ada dengan copywriter profesional atau agensi pemasaran dan melihat laman web mana yang perlu perbaikan.